Zola: Dua Pemain Ini Biang Kerok Kehancuran Chelsea

redaksi.co.id - Zola: Dua Pemain Ini Biang Kerok Kehancuran Chelsea Legenda Chelsea,Gianfranco Zola menyoroti penampilan Eden Hazard dan Diego Costa. Dia menyebut menurunnya penampilan dua bintang...

13 0

redaksi.co.id – Zola: Dua Pemain Ini Biang Kerok Kehancuran Chelsea

Legenda Chelsea,Gianfranco Zola menyoroti penampilan Eden Hazard dan Diego Costa. Dia menyebut menurunnya penampilan dua bintang Chelsea ini sebagai biang kerok terpuruknya penampilan “The Blues” musim ini.

Chelsea mengalami penurunan drastis prestasi di Liga Inggris. Baru enam bulan lalu secara meyakinkan rebut gelar Liga Inggris. Kini, “The Blues” malah terpuruk di posisi ke-15, hanya tiga poin di atas zona degradasi setelah 12 laga.

Pasukan Jose Mourinho sudah kalah 7 kali. Ini rekor kekalahan sejak 1938. “Ada satu alasan kuat mengapa Chelsea jeblok di awal musim ini. Ini terkait menurunnya mesin serangan mereka Eden Hazard dan Diego Costa,” kata Zola seperti dikutip sportmole.

Chelsea saat ini jauh tertinggal dari empat tim papan atas. Mereka terancam tak bisa tampil di Liga Champions, bahkan Liga Europa jika terus jeblok seperti sekarang.

“Tim ini kehilangan taji di lini pertahanan dibandingkan musim lalu, jadi pemain kehilangan kepercayaan diri. Ini mengarah kepada hasil buruk. Tim ini masih punya kesempatan untuk putar balikkan hasil,” ujarnya. (Def/Rco)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!