Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Raul Gonzalez

238

redaksi.co.id – Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Raul Gonzalez

Cristiano Ronaldosaat ini adalah pemilik nomor punggung 7 di Real Madrid. Pemain berkebangsaan Portugal itu memberikan penghormatan bagi sang pemilik nomor keramat sebelumnya yang baru saja memutuskan pensiun, Raul Gonzalez.

Raul Gonzalez 20 tahun lamanya membela Real Madrid, dari 1994 hingga 2014. Loyalitas dan dedikasi tak terbatas Raul bagi Los Blancos membuatnya mendapatkan julukan sebagai Pangeran Madrid.

Pemain bernama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu meninggalkan Madrid pada 25 Juli 2010. Setelah itu, Raul memulai petualangannya di Jerman bersama Schalke 04. Setelah dua tahun berada di Jerman, Raul bermain untuk klub Al Sadd dan New York Cosmos.

Pria berusia 38 tahun itu hari Minggu (15/11/2015) akan menutup kariernya. Raul akan melakoni pertandingan terakhirnya sebagai pesepak bola profesional dengan membela Cosmos menghadapi Ottawa Fury.

“Saya ingin mengucapkan selamat atas karier Anda yang tak terlupakan. Anda memberi contoh yang baik sebagai pemain dan pribadi,” ujar Ronaldo dalam sebuah video.

“Kita bermain selama dua tahun dan saya mengharapkan kita bisa bermain lebih lama lagi. Anda adalah nomor satu di Real Madrid, baik sebagai pemain dan profesional. Saya kirim pelukan untukmu, kawan,” Ronaldo menambahkan.

Bersama Madrid, Raul Gonzalez meraih enam trofi La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Di luar itu, ia juga membantu Los Blancos dua kali menjuarai Piala Interkontinental, satu kali Piala Super UEFA.

Sumber: Marca

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!