Parodi Star Wars ala Brasil Jadi Viral di Internet

redaksi.co.id - Parodi Star Wars ala Brasil Jadi Viral di Internet Jelang melawan Argentina,yang mana tidak akan diperkuat LionelMessi, Sergio Aguero dan Carlos Tevez, timnasional Brasil...

11 0

redaksi.co.id – Parodi Star Wars ala Brasil Jadi Viral di Internet

Jelang melawan Argentina,yang mana tidak akan diperkuat LionelMessi, Sergio Aguero dan Carlos Tevez, timnasional Brasil sedikit termotivasi untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, terlebih menimbang kembalinya kapten Neymar,yang tengah bersinar di Barcelona.

Dan motivasi tersebut cobadiangkat oleh video trailer yang berusaha menggambarkan The ForceAwakens atau kebangkitan timnas Brasil.

Trailer ini sendiri merupakan parodi trailer dari episode VII StarWars yang dibuat oleh channel YouTube ternama. Di dalamnya, karakter yang bermain adalah para pemain dan pemimpin Brasil yang suaranya di-dubbing untuk disamakan dengan film karya George Lucas tersebut.Trailer itu dimulai dengan mengingat masa-masa menyedihkan saat Brasil menelan kekalahan 7-1 dari Jerman di Piala Dunia kemarin, sebelum kemudian meninggikan semangat juara dunia lima kali itu, yang kekuatannya digambarkan akan segera terbangun.Parodi ini juga menyertakan presiden Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF), Marco Polo del Nero dan mantan presiden Ricardo Teixeira di sisi kegelapan, dan video tersebut sukses menjadi viral di jagat internet kurang dari 24 jam.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!