Demi Wushu, Jet Li Kunjungi Indonesia

redaksi.co.id - Demi Wushu, Jet Li Kunjungi Indonesia Bagi para pencinta film kung fu, tentu tak asing lagi dengan nama Jet Li dan Michelle Yeoh. Aktor...

17 0

redaksi.co.id – Demi Wushu, Jet Li Kunjungi Indonesia

Bagi para pencinta film kung fu, tentu tak asing lagi dengan nama Jet Li dan Michelle Yeoh. Aktor kelahiran Beijing 52 tahun lalu itu akan berkunjung ke Indonesia pekan ini. Kedatangannya ke Tanah Air sebagai Duta Wushu Dunia untuk meramaikan Kejuaraan Dunia Wushu ke-13 di Istora Senayan, Jakarta. Acara tersebut akan berlangsung pada 13-18 November 2015 dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

“Acara pembukaan nantinya akan dihadiri Jet Li dan Michelle Yeoh.Jet Li akan hadir pada 13 November mendatang dan akan pulang pada 15 November,” ungkap Ketua Pelaksana Kejuaraan Dunia Wushu, I Gusti Kompyang Manila, kepada para wartawan, baru-baru ini.

Selain menghadiri acara pembukaan, Jet Li dan Michelle Yeoh juga akan juga mengalungkan medali kepada peraih medali emas di event ini. Jet Li juga dijadwalkan datang ke acara welcome dinner yang dihelat pada malam hari sebelum pembukaan.

Baca Juga

Dalam acara tersebut, sebanyak 904 atlet dari 73 negara akan berpartipasi dalam event tahunan wushu tersebut.Indonesia akan menurunkan 8 pewushu taolu dan 7 pewushu sanda. Indonesia menargetkan untuk memperbaiki peringkat yang pada Kejuaraan Dunia Wushu terakhir hanya berada di posisi ke-11.

Untuk menonton acara ini, penonton tidak dipungut bayaran. bahkan beberapa sekolah yang ada di sekitar Istora akan diberi fasilitas antar-jemput menuju acara itu. Bagi mereka yang ingin melihat Jet Li dan Michelle Yeoh yang jago kung fudan wushu secara langsung, tak ada salahnya menonton acara ini.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!