Terbakar, Mobil Aris Idol Habis Dilalap Api Dalam 10 Menit

redaksi.co.id - Terbakar, Mobil Aris Idol Habis Dilalap Api Dalam 10 Menit KAPANLAGI.COM - Kabar naas datang dari Aris yang merupakan pemenang Indonesian Idol di tahun...

31 0

redaksi.co.id – Terbakar, Mobil Aris Idol Habis Dilalap Api Dalam 10 Menit

KAPANLAGI.COM – Kabar naas datang dari Aris yang merupakan pemenang Indonesian Idol di tahun 2008 karena mobilnya terbakar di jalan. Kejadian tersebut berlangsung di daerah Kalimalang, Jakarta Timur, sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (09/11/2015).

Aris yang tengah bersama istrinya sempat tidak bisa keluar dan panik. Namun untungnya mereka bisa menyelamatkan diri sebelum terlambat dan keluar dari mobil.

” Luka, nggak sih. Cuma karena central lock otomatis kayaknya, buka manual. Kurang Dari 10 menit uda abis kebakar,” ujar Acong, manajer Aris Idol saat dihubungi via telepon, Selasa (10/11/2015).

Kondisi Aris dan sang istri pun langsung diperiksa pasca insiden tersebut. Saat kebakaran berlangsung, Aris sedang dalam perjalanan untuk menjemput ibu mereka.

” Aris buat pengajian untuk selamatan nempatin rumah baru. Mobilnya sekarang ada di Polres Bekasi. Ke Kalimang beli makanan, dan jemput ibunya Aris. Mereka baru mau jemput ibunya. Kondisi kebakaran lagi berdua sama istrinya,” tuturnya.

Mobil Aris sebenarnya masih terhitung baru, ia membelinya sekitar bulan Mei 2015 silam. Kia Picanto berwarna merah itu merupakan pabrikan tahun 2012, dan baru dimiliki Aris selama 6 bulan.

” (Aris dan istri) Mau (periksa) ke Mitra Bekasi. Karena bos minta dicek takut syok berat. Mobil coba kita datengin showroom Kia. Buat cari tau kok bisa tiba-tiba kebakaran gitu,” tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!