Marquez Ingin Jabat Tangan Dengan Rossi

redaksi.co.id - Marquez Ingin Jabat Tangan Dengan Rossi MADRID Jagoan Repsol Honda Marc Marquez tampaknya dibayangi perasaan bersalah pada Valentino Rossi gara-gara insiden di Malaysia lalu....

19 0

redaksi.co.id – Marquez Ingin Jabat Tangan Dengan Rossi

MADRID Jagoan Repsol Honda Marc Marquez tampaknya dibayangi perasaan bersalah pada Valentino Rossi gara-gara insiden di Malaysia lalu. Marquez pun ingin segera kembali berbaikan dengan Rossi.

Tentu saja saya tidak benar-benar setuju dengan Valentino. Dia banyak mengkritik saya, Dani, Honda, Jorge, semua orang. Pada akhirnya, saya berharap di masa mendatang saya bisa berjabat tangan dengannya. kata Marquez di laman Crash.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu mengaku tak bisa menjalani kehidupan dengan enjoy. Pasalnya, pemilik dua gelar juara dunia kelas premier itu selama ini menjadi musuh bersama para penggemar MotoGP.Beberapa minggu terakhir adalah saat-saat yang sulit.

Sejak GP Malaysia saya tidak senang dan saya merasa tidak nyaman dengan situasi seperti ini. Kejadian yang terjadi di Malaysia sangat aneh, kata Marquez. (fat/jos/)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!