Tahu Sebab Kebakaran Inul Vizta Manado, Inul Daratista Terkejut

redaksi.co.id - Tahu Sebab Kebakaran Inul Vizta Manado, Inul Daratista Terkejut Inul Daratista terkejut mengetahui hasil penyelidikan pihak puslabfor soal kebakaran yang terjadi di Inul Vizta...

19 0

redaksi.co.id – Tahu Sebab Kebakaran Inul Vizta Manado, Inul Daratista Terkejut

Inul Daratista terkejut mengetahui hasil penyelidikan pihak puslabfor soal kebakaran yang terjadi di Inul Vizta Karaoke Manado. Ternyata ada unsur kesengajaan untuk membakar rumah karaoke keluarga tersebut. Pertanyaannnya ulah yang keji yang menyebabkan 12 nyawa melayang dan puluhan luka-luka ini dilakukan oleh siapa?

“Setelah ditunggu-tunggu akhirnya pihak kepolisan melalui bagian Laboratorium Forensik mengungkap penyab dibalik kebakaran Inul Vizta Manado. Saya amat terkejut mengetahui hasil penyelidikan polisi. Polisi menemukan ada sisa-sisa bensin di lantai dua gedung karaoke itu,” ujar Inul Daratista saat dihubungi Bintang.com yang menghubunginya Kamis (12/11/2015).

Provided by Kreative Media Karya Online Kebakaran di tempat karaoke Inul vista Manado. (doc. istimewa)

Menurut prediksi Inul kejadian ini ada unsur kesengajaan atau sabotase oleh pihak-pihak tertentu. “Kalau melihat hasil penyelikdikan polisi ya dibakar atau sabotase. Jadi ada unsur kesengajaan buktinya pake bensin atau premium segala,” katanya.

Namun pelantun tembang Buaya Buntung ini masih belum bisa menebak sabotase ini dilakukan oleh siapa dan apa motivasinya melakukan hal sadis ini. “Saya berharap pihak kepolisian bisa menemukan pelaku sabotase ini. Bisa menemukan pelakunya. Dan pelakunya bisa dihukum setimpal sesuai dengan peruatannya,” harapnya.

Provided by Kreative Media Karya Online Inul Daratista. (Galih W. Satria/bintang.com)

Inul Daratista masih tidak habis pikir, ternyata ada orang yang amat tega dan bisa melakukan tindakan yang menyebabkan nyawa melayang dan banyak korban luka. “Ulah mereka sangat keji dan tidak bertanggungjawab. Kerugiannya dari kebakaran ini bukan hanya harta, namun jiwa dan raga. bayangkan 12 orang harus kehilangan nyawa dan masih banyak yang luka-luka,” keluhnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!