Baterai Xperia Z5 Bisa Tahan 400 Persen

233

redaksi.co.id – Baterai Xperia Z5 Bisa Tahan 400 Persen

PERUSAHAAN teknologi asal Jepang, Sony, terus melakukan berbagai inovasi untuk dapat mempertahankan daya saing di kalangan ponsel. Baru-baru ini Sony telah melakukan inovasi baru dengan mengupdate stamina mode baterai di smartphone Xperia Z5 ke Android 6.0.

Dengan memberikan inovasi itu diyakini akan dapat meningkatkan waktu siaga ponsel hingga 400 persen saat diaktifkan. Menurut Sony hal itu adalah sebuah teknologi yang cukup simpel.

Notification maupun pesan tetap bisa masuk meski layar dalam posisi dimatikan. Umumnya saat ada notification masuk saat layar dalam keadaan mati malah dapat menguras baterai. Tapi hal itu kini tidak berlaku saat inovasi stamina mode tersebut diaktifkan.

Tak hanya itu, stamina mode juga bisa berfungsi saat Anda menerima telepon, SMS maupun notification MMS saat mode sleep.

Alarm maupun aplikasi dalam kalender juga akan tetap berfungsi, lampu LED juga hanya akan berfungsi untuk memberikan notification jika baterai Anda dalam kondisi low bat.

Anda yang sudah penasaran dengan flagship terbaru Sony yakni Xperia Z5 tampaknya sudah bisa bernapas lega. Sebab, kabarnya dalam minggu ini smartphone itu akan segera menyambangi Indonesia.

Sony Xperia Z5 bisa Anda nikmati mulai tanggal 4 November mendatang. Namun, Anda bisa mulai melakukan preorder hari ini (1/11). (sis/mas/)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!