Dikabarkan Menikah dengan Pria Korea, Inul Daratista Mengadu ke KPI

redaksi.co.id - Dikabarkan Menikah dengan Pria Korea, Inul Daratista Mengadu ke KPI INUL Darastita bertandang ke kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pada Kamis (12/11). Sebagaimana...

57 0

redaksi.co.id – Dikabarkan Menikah dengan Pria Korea, Inul Daratista Mengadu ke KPI

INUL Darastita bertandang ke kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pada Kamis (12/11). Sebagaimana dilansir situs resmi KPI, Inul datang bersama suaminya, Adam Suseno.

Laporan Inul dan suami diterima secara langsung oleh Komisioner KPI Pusat, Agatha Lily, S. Rahmat Arifin dan Fajar Arifianto Isnugroho. Inul dan suami merasa dirugikan atas pemberitaan di infotainment yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Pemberitaan tersebut turut mempengaruhi psikologis mereka dan juga anaknya serta merugikan orang-orang dekatnya. “Ini menyakitkan kami,” kata Inul emosional.

Inul juga menyampaikan ke KPI jika pihaknya sudah melakukan upaya hukum terkait keberatan mereka terhadap pemberitaan tersebut. Menurut Inul, pemberitaan infotainment yang faktanya tidak benar tidaklah pantas dan tidak mencerdaskan.

Terkait aduan tersebut, Komisioner KPI Pusat, S. Rahmat Arifin mengatakan jika pihaknya sudah meminta klarifikasi terhadap stasiun televisi Trans TV atas tayangan infotainmennya Rabu kemarin, 11 November 2015 di kantor KPI Pusat. Klarifikasi tersebut akan menjadi bahan pertimbangan KPI dalam rapat pleno sebelum menjatuhkan bentuk sanksi yang diberikan.

Situs KPI tidak menyebutkan pemberitaan apa yang membuat Inul meradang. Namun belum lama ini, Inul didampingi Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers terkait kabar pernikahan dengan pria Korea. Berita tentang pernikahan Inul dengan pria Korea ini muncul dalam tayangan Infotainment Insert Trans TV pada 2 November 2015.

(ray/gur)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!