RP Mengaku Istri Siri, Apa Tindakan Ustadz Aswan?

redaksi.co.id - RP Mengaku Istri Siri, Apa Tindakan Ustadz Aswan? PEMBERIAN media soal pernikahan sirinya dengan istri muda berinisial RP dan berujung perceraian hanya lewat pesan...

32 0

redaksi.co.id – RP Mengaku Istri Siri, Apa Tindakan Ustadz Aswan?

PEMBERIAN media soal pernikahan sirinya dengan istri muda berinisial RP dan berujung perceraian hanya lewat pesan Blackberry Messenger, menimbulkan penilaiannegatif dari publik kepada Ustadz Aswan.

Imej kakak kandung almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori itu semakin negatif setelah RP mengaku jarang diberi nafkah selama pernikahan berlangsung.Bahkan RP menudingnya sebagai sosok yang lalai dari tanggungjawab dan kewajiban.

Gerah dengan pemberitaan selama ini, Ustadz Aswan dikabarkan akan menggelar jumpa pers untuk bicara secara terus terang agar semuanya menjadi jelas. Benarkah demikian?

“Wallahu A’lam. Hak beliau untuk gimana (gelar prescon atau tidak),” ujar Nona, adik kandung Ustadz Aswan saat dihubungi Tabloidbintang.com, Kamis (12/11).

Nona tegas pada prinsipnya tak mau mengomentari kehidupan orang lain. Bahkan terkait jalan hidup yang dipilih kakaknya sendiri sekalipun.

“Ini masalah yang terlalu sensitif ya, kita diajarkan untuk enggak ikut campur pada masalah orang. Apapun masalahnya itu ujian,” terang Nona.

(man/gur)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!