Karaoke Disabotase, Inul Daratista Sebar Kata-kata Bijak

redaksi.co.id - Karaoke Disabotase, Inul Daratista Sebar Kata-kata Bijak Inul Daratistamemang sedang dirundung banyak masalah. Setelah tuduhan bahwa dirinya berselingkuh, salah satu tempat karaoke miliknya terbakar...

418 0

redaksi.co.id – Karaoke Disabotase, Inul Daratista Sebar Kata-kata Bijak

Inul Daratistamemang sedang dirundung banyak masalah. Setelah tuduhan bahwa dirinya berselingkuh, salah satu tempat karaoke miliknya terbakar sehingga menimbulkan banyak cukup banyak korban jiwa dan harta benda.

Terkait kebakaran di tempat karaokenya, muncul kabar bahwa hal itu terjadi karena sabotase pihak tertentu. Meski demikian, masih saja ada pemberitaan miring yang menuduh penyanyi dangdut ini sebagai penyebab musibah di Manado tersebut.

Menanggapi semua anggapan negatif tentang dirinya, Inul hanya bisa berusaha sabar. Setelah kabar sabotase beredar, dia beberapa kali dia mengunggah kata-kata bijak lewat Instagram, yang diharapkannya bisa membantu menenangkan diri.

Postingan beberapa hari lalu mengungkapkan bahwa dirinya berusaha sabar melewati cobaan yang kini sedang menimpanya. Dia percaya bahwa jika dia tidak menyerah menghadapi kesulitan, maka kekuatan besar akan muncul.

“Hidup ini bgtu indah dan menarik saat bisa merasakan bgmn cobaan dan ujian ini bs terlewati dgn baik, karena yakin bahwa ALLAH itu memiliki rencana yg indah buat org2 yg disayang…. Maturnuwun ya Gusti,” demikian caption yang dituliskannya pada salah satu postingan.

Selain itu, Inul Daratistajuga menyebarkan kata-kata tentang bagaimana kita seharusnya menghadapi kebencian orang lain. “Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai,” ungkapnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!