Pesan Ibra ke CR7: Hanya Ada Satu 'Kepala' di PSG

redaksi.co.id - Pesan Ibra ke CR7: Hanya Ada Satu 'Kepala' di PSG PARIS - Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic angkat bicara soal rumor kepindahan bintang Real...

44 0

redaksi.co.id – Pesan Ibra ke CR7: Hanya Ada Satu 'Kepala' di PSG

PARIS – Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic angkat bicara soal rumor kepindahan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke PSG. Pemain berkebangsaan Swedia itu seperti tak begitu terkesan dengan rencana klubnya mendatangkan CR7.

“Tidak peduli dengan apa yang sudah dikatakan atau ditulis. Saya pikir hanya ada satu ‘kepala’ di PSG,” ujar Ibra seperti di Gazzetta dello Sport, Rabu (11/11).

Ronaldo semakin dikaitkan dengan PSG, terlebih pemain Portugal itu tertangkap kamera bisik-bisik dengan pelatih PSG Laurent Blanc saat matchday keempat Liga Champions kemarin.

Ibra, memberi sinyal, dia akan terbuka dengan siapa pun pemain yang akan didatangkan PSG. Namun Ibra mengingatkan, dia akan tetap menjadi pemain utama, bila masih di PSG.

“Saya sudah merasa bagian dari proyek ini dari saat saya bergabung. Sekarang semuanya lebih mudah dan kami telah membangun tim yang hebat bersama-sama,” tandasnya. (adk/)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!