Floyd Mayweather Bagi-bagi Uang ke Penari

redaksi.co.id - Floyd Mayweather Bagi-bagi Uang ke Penari - Kekayaan petinju asal Amerika, Floyd Mayweather Jr, tak ada habisnya. Baru-baru ini ia pamer dengan memposting...

30 0

redaksi.co.id – Floyd Mayweather Bagi-bagi Uang ke Penari

– Kekayaan petinju asal Amerika, Floyd Mayweather Jr, tak ada habisnya. Baru-baru ini ia pamer dengan memposting video pestanya.

Pria berusia 38 tahun itu menyebar setumpuk uang kertas ke sekelompok penari seksi. Pesta yang digelar di rumahnya itu mengundang beberapa penari seksi berpakaian minim atau nyaris bugil.

Dalam video itu tampak wanita penari membelakangi kamera sambil menggoyang-goyangkan bagian tubuhnya. Dikutip dari Daily Mail, petinju yang sering pamer kekayaannya ini menyebar uang ke kamera sebelum beberapa kali menyawer uang ke penari.

Sebelumnya, Mayweather menjadi berita utama setelah mengunjungi sebuah klub penari telanjang di Miami. Dalam kesempatan itu, ayah empat anak ini membawa beberapa tumpuk uang dan menyebarnya di tengah- tengah penari bugil.

Bukan kali ini saja petinju kelahiran 24 Februari 1977 itu pamer harta kekayaannya. Ia pun dengan bangga memperlihatkan sejumlah mobil mewah dan pesawat pribadi miliknya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!