Ini yang Diunggah Beckham Saat Pegang Akun Instagram MU

redaksi.co.id - Ini yang Diunggah Beckham Saat Pegang Akun Instagram MU REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Raksasa Liga Primer Manchester United mempersilakan David Beckham mengontrol akun Instagram (IG)tim tersebut....

21 0

redaksi.co.id – Ini yang Diunggah Beckham Saat Pegang Akun Instagram MU

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER — Raksasa Liga Primer Manchester United mempersilakan David Beckham mengontrol akun Instagram (IG)tim tersebut. Ini kaitannya dengan laga amal Beckham cs yang akan dimainkan di Old Trafford pada, Sabtu (14/11) waktu setempat.

Melalui akunIG MU, mantan bintang di Theater of Dream itu mengirimkan pesan-pesan emosional kepada para pemain yang turut meramaikan laga bertajuk Match for Children itu. Umumnya, mereka merupakan sekumpulan jagoan lapangan hijau masa lalu dan pesepak boal gaek edisi terkini.

Pesan pertama ia kirmkan untuk Marcos Cafu. Bekas rekan setim Beckham di AC Milan dan kapten tim nasional Brasil.

“Hai, ini David Beckham. Saya berbicara tentang beberapa mantan rekan-rekan saya yang akan berlaga di#MatchForChildren. Pertama adalah Cafu, kapten Brasil di tiga final Piala Dunia berturut-turut. Dia telah memimpin dengan banyak respek yang dihadirkan. #BeckISBack.

Pesan berikutnya ia tujukan untuk mantan rekan setimnya di MU, Ryan Giggs. #Ketika saya menonton Giggsy saat masih menjadi pemain muda, ia benar-benar istimewa. Tak peduli ia bermain untuk tim A atau tim B, cadangan atau tim utama, sentuhannya sangat simpel. #BecksISBack #MatchForChildren.

Tak ketinggalan ia juga mengirim pesan tentang Zinadine Zidane. Bekas kapten tim nasional Prancis, gelandang Juventus dan Real Madrid yang pernah menjadi pemain terbaik dunia.

“Zinedine Zidane salah satu pemain terbesar dalam olahraga ini. Terakhir kali saya bermain melawan dia di Old Trafford. Itu menjadi salah satu penampilan terbaik miliknya yang pernah saya saksikan di lapangan. Dia menjadi salah satu alasan mengapa saya bersemangat untuk bermain pada Sabtu nanti.” #BeckISBack #MatchForChildren.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!