Jennifer Lawrence Tak Sengaja Cium Bibir Natalie Dormer

redaksi.co.id - Jennifer Lawrence Tak Sengaja Cium Bibir Natalie Dormer Setelah syuting bersama berbulan-bulan, Jennifer Lawrencedan Natalie Dormer memperlihatkan seberapa dekat mereka ketika ciuman di karpet...

20 0

redaksi.co.id – Jennifer Lawrence Tak Sengaja Cium Bibir Natalie Dormer

Setelah syuting bersama berbulan-bulan, Jennifer Lawrencedan Natalie Dormer memperlihatkan seberapa dekat mereka ketika ciuman di karpet merah di premiere Mockingjay Part 2 di London. Bergabung dengan lawan main mereka, Jennifer dan Natalie tertangkap kamera tidak sengaja ciuman.

Ketika Natalie sedang diwawancarai, Jennifer mampir untuk menyapa, untuk ciuman di pipi. Sebaliknya, dia malah disambut dengan ciuman di bibir saat Natalie berbalik.

Reporter yang mewawancarai Natalie kemudian mengatakan kalau dia memiliki sedikit (lipstik) Jennifer di wajahnya. Aku akan menyingkirkan Jennifer Lawrence dari wajahku, guraunya.

Uniknya, tak ada seorang pun dari mereka yang tampak terganggu oleh ciuman tersebut. Mereka benar-benar menikmati acara premiere itu.

Baik Jennifer Lawrencemaupun Natalie Dormer tampak mengagumkan dalam balutan busana yang mereka pilih. Jennifer muncul tanpa bra, memperihatkan sisi payudaranya dalam gaun polka dot hitam merah yang sangat berisiko mengalami wardrobe malfunction. Sementara itu, Natalie mengenakan gaun menyapu lantai dengan gaya edgy-nya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!