Cerita Irwansyah Jatuh Cinta Pada Pelacur

redaksi.co.id - Cerita Irwansyah Jatuh Cinta Pada Pelacur LAMA tak muncul, Irwansyah akan kembali memerlihatkan aktingnya di film "Harim di Tanah Haram".Irwan beradu akting dengan mantan...

34 0

redaksi.co.id – Cerita Irwansyah Jatuh Cinta Pada Pelacur

LAMA tak muncul, Irwansyah akan kembali memerlihatkan aktingnya di film “Harim di Tanah Haram”.

Irwan beradu akting dengan mantan Miss Celebrity Indonesia, Sylvia Fully, di film yang bakal rilis 10 Desember 2015 tersebut.

“Alhamdulilah bisa main film lagi. Syuting ini seru banget. Begitu dengar ada casting untuk film ini, aku langsung ikutan. Katanya aku cocok untuk karakter Azzam,” tutur Irwansyah, saat jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Rabu (11/11).

Diceritakan, Azzam merupakan mahasiswa sebuah universitas di Turki yang tengah berlibur ke kampung halaman.

Dalam perjalanan, dia bertemu dengan seorang pelacur cantik tengah teraniaya. Tak disangka benih cinta tumbuh.

“Azzam merupakan pemuda yang baik dan sholeh. Ketika liburan, dia pulang ke Indonesia, melihat ada cewek yang dianiaya, kemudian ditolong dan percintaan langsung muncul,” cerita suami Zaskia Sungkar itu.

Selama proses syuting, lanjut Irwan, dirinnya menemukan banyak pelajaran berharga. Khususnya dari sosok Azzam yang dia perankan.

“Banyak pengalaman luar biasa untuk pribadi aku. Dulu sering pulang malam, sekarang nggak lagi. Shalat bolong-bolong, sekarang sudah nggak lagi,” pungkasnya.

(ari/gur)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!