Diisukan Punya Anak Haram, Inul Daratista Lapor Polisi

redaksi.co.id - Diisukan Punya Anak Haram, Inul Daratista Lapor Polisi INUL Daratista kembali berurusan dengan pihak berwajib.Tapi kali ini bukan dia yang dilaporkan ke polisi. Justru...

33 0

redaksi.co.id – Diisukan Punya Anak Haram, Inul Daratista Lapor Polisi

INUL Daratista kembali berurusan dengan pihak berwajib.

Tapi kali ini bukan dia yang dilaporkan ke polisi. Justru pemilik goyang ngebor itu hendak melaporkan seseorang yang dinilai telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baiknya.

Inul tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (13/11), ditemani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Keduanya menumpang mobil mewah Bentley hitam bernomor polisi B 666 ANE, milik Hotman.

Belum diketahui pasti siapa yang hendak dilaporkan Inul. Saat ditanya, Inul dan Hotman meminta awak media untuk menunggu proses pelaporan.

“Kalian sudah tahu lah. Ada orang sok ganteng yang bilang dia punya anak haram,” ungkap Hotman sambil menggandeng Inul masuk ke ruang SPKT.

Beberapa waktu belakangan Inul memang dihinggapi kabar miring. Istri Adam Suseno itu digosipkan memiliki seorang anak dari hubungan gelapnya dengan seorang pengusaha asal Korea Selatan, Kim Sung Ku, yang merupakan pemilik saham terbesar di rumah karaoke Inul Vizta.

Inul memang sempat muncul beberapa kali di media bersama Kim. Salah satunya saat menggelar jumpa pers terkait perseteruan Inul Vizta dengan label musik Nagaswara.

Di luar itu, Inul dan Kim juga sempat menyambangi keluarga korban tewas akibat kebakaran di Inul Vizta cabang Manado, pada 30 Oktober 2015.

(ari/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!