Curhat De Gea Sulitnya Berteman dengan Van Gaal

redaksi.co.id - Curhat De Gea Sulitnya Berteman dengan Van Gaal Kiper Manchester United, David De Gea, mengungkapkan bagaimana sulitnya dia berteman dengan Louis van Gaal. Padahal,...

17 0

redaksi.co.id – Curhat De Gea Sulitnya Berteman dengan Van Gaal

Kiper Manchester United, David De Gea, mengungkapkan bagaimana sulitnya dia berteman dengan Louis van Gaal. Padahal, sebagai pemain, De Gea ingin menjalin hubungan baik dengan sang manajer.

Menurut De Gea wajar ketika dia sulit berteman dengan Van Gaal di skuat The Red Devils. Tekanan menjadi salah satu alasan antara Van Gaal dan De Gea sulit untuk lebih akrab lagi.

“Pada akhirnya, selalu sulit untuk menjadi teman seorang pelatih. Saya sungguh sangat menghormati Van Gaal, saya selalu menunjukkan respek. Tapi sulit untuk menjadi temannya,” ungkap De Gea, seperti dilansir ESPN.

Selain itu, De Gea juga menambahkan, sesungguhnya, pelatih asal Belanda itu merupakan sosok yang terbuka. De Gea berpendapat, meski sulit berteman, Van Gaal selalu bisa diajak berbicara.

“Van Gaal adalah orang yang baik. Anda bisa bicara apa pun dengan dia, dia selalu tulus. Kami menjalani hubungan yang normal antara pemain dengan pelatih. Kami sama-sama ingin yang terbaik bagi klub,” jelasnya.

United saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 26 poin dari 25 laga. The Red Devils hanya terpaut dua poin dari Manchester City, yang memuncaki kelas sementara. (Win/Rco)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!