Donald Trump Cela Gaya Rambut Terbaru Hillary Clinton

redaksi.co.id - Donald Trump Cela Gaya Rambut Terbaru Hillary Clinton Calon kandidat presiden Partai Republik,Donald Trump kembali mencela penampilan fisik rivalnya. Kali ini sasarannya adalah Hillary...

16 0

redaksi.co.id – Donald Trump Cela Gaya Rambut Terbaru Hillary Clinton

Calon kandidat presiden Partai Republik,Donald Trump kembali mencela penampilan fisik rivalnya. Kali ini sasarannya adalah Hillary Clinton, capres dari Partai Demokrat.

Trump mengaku sangat kaget dengan perubahan tata rambut mantan menteri luar negeri AS itu. Miliuner properti tersebut menyebut perubahan Hillary begitu ‘masif’.

Hal itu Trump ungkapkan saat wawancara dengan radio konservatif AS. “Well, dia punya tata rambut baru. Kamu sadar tidak?” kata Trump kepada pembawa acara Mark Levin.

Pertanyaan Levin yang menanyakan ke Trump apakah Hillary memakai wig atau rambut palsu membuat mantan pembawa acara Apretince itu sedikit terprovokasi.

“Biar saya bilang, perubahan itu membuatku terkejut. Karena mungkin kamu benar, dia pakai wig. Tapi itu sungguh masif. Rambutnya benar-benar masif,” ujar Trump yang rambut dia sendiri telah menjadi sasaran olok-olokan selama ini, seperti dilansir dari CNN Kamis 12 November 2015.

Diperingati bahwa komentarnya akan membawa kesulitan dan bisa memicu kontroversi, suami dari Ivanka itu hanya tertawa.

“Saya tidak peduli. Saya orang yang berbicara apa adanya,” ujar dia.

“Anda tahu tidak, menarik untuk melihat Hillary, namun sebelumnya belum pernah ia memiliki tata rambut seperti itu. Saya pikir wajar saja kalau saya ngomong seperti itu. Sunggu berbeda,” imbuh Trump.

Hillary sendiri pernah mencela tatanan rambut Trump musim panas lalu. Mantan ibu negara AS itu mempertanyakan ikal-ikal rambut Trump.

“Kalian tahu bahwa sering kali orang mengatakan tatanan rambut saya selama bertahun-tahun. Jadi, saya tahu apa yang Donald Trump rasakan,” gelak Hillary di acara amal Demokrat Agustus lalu.

“Jadi, kalau kalian tanya apakah rambut saya asli. Iya ini rambut asli, warnanya yang tidak,” sambungnya lagi.

Donald Trump beberapa kali enggan membicarakan masalah rambutnya. Apakah benar ia menutupi kebotakannya dengan rambut palsu. Namun, beberapa mantan penata rambutnya mengatakan bahwa rambut itu asli.

Hillary pun sempat bertanya di depan acara NBC ‘The Tonight Show’, “Apakah Anda pernah menyentuhnya?” kata Hillary kepada Jimmy Fallon pembawa acara.

“Saya merasa seperti hologram ketika ia berada di depanku,” gelak Fallon yang memang komedian itu.

“Tidak, saya tidak pernah menyentuh rambutnya,” ujarnya tertawa.

“Kamu mau menyentuh rambut saya?” tanya Hillary.

“Tentu!” Lalu Fallon menyentuh dan sedikit menariknya.

“Ya ampun! Ini rambut asli! Benar asli. Bergelombang dan baunya harum,” kata Fallon.

“Hillary punya rambut terindah di dunia,” kata penata rambutnya, Santa Nikkelsv kepada People Magazine. Dan ia mengatakan siapapun yang bilang Hillary pakai wig sungguh konyol.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!