Luna Maya Geram dengan Judul Pemberitaan Sebuah Tabloid Hiburan

redaksi.co.id - Luna Maya Geram dengan Judul Pemberitaan Sebuah Tabloid Hiburan Luna Maya dibuat geram dengan pemberitaan di sebuah tabloid hiburan ternama di Jakarta. Tabloid tersebut...

35 0

redaksi.co.id – Luna Maya Geram dengan Judul Pemberitaan Sebuah Tabloid Hiburan

Luna Maya dibuat geram dengan pemberitaan di sebuah tabloid hiburan ternama di Jakarta. Tabloid tersebut menulis berita tentang kedekatan Luna dengan Cut Tari. Bukan pemberitaannya yang membuat Luna Marah, tapi dengan judul berita tersebut yang sangat bombastis: Reuni Artis Pelaku Video Mesum.

Luna yang kecewa dengan pemberitaan tersebut kemudian menumpahkan perasaannya di Twitter pribadinya, Kamis (12/11/2015). Luna menulis: “Siapa pun yang menulis headline dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan,”

Seperti diketahui, Luna dan Cut Tari selama ini memiliki hubungan yang dingin. Apalagi keduanya ketahuan memiliki video skandal dengan Ariel Noah beberapa tahun lalu.

Namun permusuhan tersebut seolah telah sirna dengan foto-foto yang menunjukkan kedekatan mereka. Di ajang Jakarta Fashion Week 2016 pada Oktober 2015 lalu, Luna dan Tari berada satu panggung dan tergabung dalam sesi Grazia Glitz & Glam. Luna menjadi perancang busana, sementara Cut Tari menjadi model untuk memamerkan sepatu rancangan Dena Rachman.

Selain sepanggung, Luna dan Cut Tari juga sempat berfoto bersama dalam acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi belum lama ini. Dua wanita itu membuktikan hubungan mereka baik-baik saja.

Layaknya teman, Luna dan Cut Tari tertawa dan bercanda. Bahkan mereka begitu kompak bergaya. Mereka juga berpose bersama Teuku Zacky dan pasangannya, Ilmira Usmanova. (Put/Gie/fei)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!