'OOPS ADA VAMPIR' Kelar, Film Biopik Rudy Hartono Siap Digarap

redaksi.co.id - 'OOPS ADA VAMPIR' Kelar, Film Biopik Rudy Hartono Siap Digarap KAPANLAGI.COM - Proses syuting film OOPS ADA VAMPIR baru saja rampung. Sebagai bentuk syukur,...

103 0

redaksi.co.id – 'OOPS ADA VAMPIR' Kelar, Film Biopik Rudy Hartono Siap Digarap

KAPANLAGI.COM – Proses syuting film OOPS ADA VAMPIR baru saja rampung. Sebagai bentuk syukur, para kru pemain dan produser berkumpul bersama merayakan hasil kerja keras mereka. Menurut sang produser, Naraindas Jatiani, saat ini film yang dibintangi stand up comedian Mongol Stress sudah masuk dalam proses editing.

” Sekarang lagi editing, color dan animasi, satu bulan lagi sudah selesai dan siap tayang,” ujar Nara saat merayakan malam Diwali sekaligus syukuran selesai syuting di Bellagio, Mega Kuningan, Selasa (10/11).

Sebagai rumah produksi baru, Narz Entertainment Premier ingin film perdananya ini bisa menjadi pemicu untuk memproduksi film-film berkualitas. Mereka pun segera merealisasikan keinginannya ini.

Dalam waktu dekat, Narz akan kembali memproduksi film dengan judul HEROES. Film yang akan disutradarai oleh Benny Setiawan (TOBA DREAMS) ini akan mengangkat kisah tentang pebulu tangkis legendaris, Rudy Hartono.

” Sekarang kita siapkan film baru, temanya berbeda, kali ini kita ambil tema inspiratif, judul HEROES. Film ini terinspirasi dari sosok Rudi Hartono,” kata Nara.

Bagi Nara, meski proyek barunya bukan film action komedi atau drama religi, ia sama sekali tak takut rugi karena dirinya punya misi tertentu. ” Saya nggak takut rugi, intinya saya menyumbangkan sesuatu yang terbaik, dan ini memang sejak dulu saya impikan,” pungkasnya.

(kpl/hen/tch)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!