Punya ‘Tato Menyala’, 3 Pria Ini Tanamkan LED di Tangan

redaksi.co.id - Punya ‘Tato Menyala’, 3 Pria Ini Tanamkan LED di Tangan SOOPERBOY - Jika dilihat, tiga pria asal Dusseldorf, Jerman ini layaknya cyborg yang memiliki...

36 0

redaksi.co.id – Punya ‘Tato Menyala’, 3 Pria Ini Tanamkan LED di Tangan

SOOPERBOY – Jika dilihat, tiga pria asal Dusseldorf, Jerman ini layaknya cyborg yang memiliki benda bercahaya di tubuh mereka. Ya, ketiga pria ini ingin memiliki sesuatu yang menyala pada tato mereka. Oleh karena itu, perangkat LED baru saja ditanamkan dalam kulit di tangan mereka.

Ya, perangkat bernama The Northstar V1 chip ini merupakan sebuah lampu LED mungil yang lebih kecil dari uang koin dan lebih tipis dari jempol. Benda ini memiliki magnet yang akan menerangi kulit.

Seperti yang dikutip Mirror, proses penanaman lampu LED itu sendiri dilakukan oleh perusahaan Grindhouse Wetware. Mereka mengklaim menggunakan teknologi yang aman untuk menyatukan manusia dengan robot.

Menurut Grindhouse Wetware, Northstar V1 tak ubahnya seperti tindikan atau operasi silikon di wajah. Tujuannya murni untuk estetika yang membuktikan kemungkinan menanamkan teknologi dalam tubuh.

Perangkat yang didukung baterai 3 volt ini terbuat dari papan sirkuit cetak dengan lima lampu LED ini dapat diaktifkan selama 10 detik ketika magnet mendekati sensor.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!