Jumat Keramat! Inul Daratista Laporkan Pria Sok Ganteng, Siapa?

redaksi.co.id - Jumat Keramat! Inul Daratista Laporkan Pria Sok Ganteng, Siapa? Friday 13th bagi masyarakat Barat dipercaya menjadi hari sial atau keramat. Dan sepertinya Inul Daratista...

46 0

redaksi.co.id – Jumat Keramat! Inul Daratista Laporkan Pria Sok Ganteng, Siapa?

Friday 13th bagi masyarakat Barat dipercaya menjadi hari sial atau keramat. Dan sepertinya Inul Daratista menggunakan hari Jumat ini untuk melaporkan seorang pria yang telah menuduh Inul memiliki anak haram dari investor Inul Vizta, Kim Sung Ku. Siapakah pria yang dilaporkan Si Ratu Ngebor itu? Dan apakah hari ini akan menjadi jumat keramat bagi dia?

Mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pedangdut yang dikenal dengan goyangan ngebornya ini menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Mereka tiba di Polda Metro Jaya, menggunakan mobil Bentley hitam bernomor polisi B 666 ANE sekitar pukul 14.15 WIB. Ketika ditanya dalam keperluan apa, Hotman singkat menjawab. “Kalian sudah tahu lah,” katanya Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/11).

Provided by Kreative Media Karya Online Foto profil Inul Daratista (Yunan Laziale/bintang.com)

Sebelumnya, seorang pengacara bernama Andar Situmorang melalui media telah menyebut jika pemilik franchise Inul Vizta itu digosipkan memiliki seorang anak, hasil hubungan gelapnya dengan Kim Sung Ku. Pernyataan inilah yang membuat kuping Inul memerah.

Provided by Kreative Media Karya Online Inul Daratista dan Adam Suseno (via Instagram/inul.d)

Inul Daratista dan Kim Sung Ku sendiri memang bekerja sama membangun dan mengembangkan karake Inul Vizta. Karena itu mereka kerap bersama. Misalnya saat Inul Vita berperkara dengan perusahaan rekaman Nagaswara. Juga setelah kebakaran Inul Vizta Madao belum lama ini. Inul dan Kim juga sama-sama ke Manado mengunjungi korban meninggal. Apakah atas dasar ini Andar Situmorang menuding Inul memiliki anak haram dari Kim Sung Ku? Pengadilan akan memproses perkara ini.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!