Duet dengan Isyana Sarasvati, Baim Wong Lupa Lirik

redaksi.co.id - Duet dengan Isyana Sarasvati, Baim Wong Lupa Lirik Baim Wong mengunggah foto kebersamaannya dengan Isyana Sarasvati. Mereka dipertemukan dalam panggung acara musik di salah...

12 0

redaksi.co.id – Duet dengan Isyana Sarasvati, Baim Wong Lupa Lirik

Baim Wong mengunggah foto kebersamaannya dengan Isyana Sarasvati. Mereka dipertemukan dalam panggung acara musik di salah satu stasiun televisi. Mereka terlihat tampil bersama dan berduet. Entah grogi atau memang tidak hapal, Baim lupa lirik lagu Isyana yang sedang booming. Baim menunjukkan foto momen itu di dunia maya.

Namun ia tak menyebutkan lagu apa yang dibawakan. Beberapa netizen yang melihat komentar itu langsung menuliskan lirik lagu Isyana `Tetap Dalam Jiwa`. Malah ada yang bercanda mengomentari, ” Baim lupa atau nggak tahu?”

Keduanya duduk di bangku dan Isyana tampak memainkan piano, persis seperti dalam videoklip lagunya itu. “duh lupa lirik lagu pas duet sm @isyanasarasvati,” tulisnya via Instagram belum lama ini.

Isyana melirik kamera sedangkan wajah Baim tampak memelas. Beberapa penonton terlihat tertawa.

Ada dua foto yang diunggah Baim. Namun potret yang kedua ditulis dengan caption yang berbeda dan membuat heboh penggemarnya: “new comer duetbaim & @isyanasarasvati ,dan @lolitagustine sebagai penghulunya.”

Kali ini ekspresi mereka berdua tertawa. Netizen langsung menjodohkan keduanya karena Baim menulis kata `penghulu`. Namun beberapa menentang dan mengatakan Baim lebih cocok dengan Nicole, wanita asal Singapura yang dikabarkan tengah menjadi kekasihnya.(Put/Feb)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!