Cristiano Ronaldo Kesulitan Cari Jodoh

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo Kesulitan Cari Jodoh Cristiano Ronaldo memang hebat kalau bicara soal kemampuan mencetak gol, tetapi sepertinya tidak begitu dengan kemampuannya menggaet wanita.Megabintang Real...

40 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo Kesulitan Cari Jodoh

Cristiano Ronaldo memang hebat kalau bicara soal kemampuan mencetak gol, tetapi sepertinya tidak begitu dengan kemampuannya menggaet wanita.

Megabintang Real Madrid itu resmi mengakhiri hubungannya dengan Irinia Shayk awal tahun ini dan sejak saat itu digosipkan dengan beberapa wanita cantik.

Adapun Ronaldo menegaskan kalau ia masih belum memutuskan wanita mana yang bakal ia pilih. Yang jelas, ia tak ingin menggaet wanita yang hanya tertarik pada ketenarannya.

“Ada beberapa [wanita yang dekat dengan saya]. Saya harus memastikannya. Beberapa tahu [mereka bersaing]. Saya normal,” ungkap Ronaldo pada ITV.

“Kalau bicara serius, ini tidak mudah. Saya tahu 50% wanita mendekat hanya karena ketertarikan selebritas…Ini normal, bukan hanya kepada saya. Semua orang tenar memiliki masalah seperti ini.”

“Namun saya rasa saya adalah lelaki yang percaya diri. Saya tinggi, gigi saya lengkap, memiliki tubuh yang indah,” tandasnya.

Ronaldo mulai berkencan dengan Irina pada 2010, tetapi sang supermodel memutuskan hubungan mereka karena menilai Ronaldo tidak setia.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!