Ini Syarat Jadi Pacar Artis Yuki Kato Keturunan Jepang

redaksi.co.id - Ini Syarat Jadi Pacar Artis Yuki Kato Keturunan Jepang Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari TokyoTOKYO - Artis Indonesia Yuki Kato (20) yang mulai...

18 0

redaksi.co.id – Ini Syarat Jadi Pacar Artis Yuki Kato Keturunan Jepang

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TOKYO – Artis Indonesia Yuki Kato (20) yang mulai dikenal setelah membintangi sinetron Primata Cantik produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit, punya syarat-syarat buat pacarnya.

“Pokoknya harus humoris, biar lepas stres, gak capek,” paparnya khusus kepada Tribunnews.com sore ini (14/11/2015).

Ibu dari Jawa dan ayah dari Jepang ini sedang belajar 4 bulan di Jepang.

Fokus memang belajar saat ini dan mau mengembangkan karir nya menjadi profesional, kalau perlu ke tingkat dunia.

Namun kalau dapat pacar tentu ingin yang beragama sama, seorang muslim, “Tidak kurus badannya biasa saja, harus tinggi. Pokoknya kalau saya pakai sepatu high-hill pun juga masih lebih tinggi dari saya,” lanjutnya sambil tertawa cantik.

Terus apa lagi? Menurutnya lelaki itu harus lebih tua dari dia dan jauh lebih dewasa, “Tahun lalu cuma 4 bulan punya pacar, kacau deh kayak bayi aja mesti di emong ke sana-sini, akhirnya ya putus,” paparnya lagi.

Ada lagi yang menjadi persyaratan dia tampaknya merupakan keharusan, “Jangan sampai lelaki itu putih sekali ah. Ntar disangka saya gak bisa merawat badan, lelakinya putih mulus. Kalau hitam juga gak mau ah, yang coklat yang biasa saja deh,” paparnya lai sambil tertawa kembali.

Tentu saja dari semua itu Yuki berharap pacarnya nanti yang akan menjadi suaminya bisa membimbingnya dengan baik, menjadi pegangan hidupnya dan mengepalai keluarga dengan baik.

“Tapi ntar aja deh ya, sekarang belum mau punya pacar dulu ah, masih mau fokus dulu sama kerja dan sekolah. Kalau sudah mapan bisa mandiri barulah mikirin pacar ya,” lagi-lagi dengan tertawa lepas dan semakin cantik.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!