Aguero Tetap Tandatangani Jersey Nomor 16 untuk Penggemar

277

redaksi.co.id – Aguero Tetap Tandatangani Jersey Nomor 16 untuk Penggemar

– Striker Manchester City Sergio Aguero memenuhi janji yang diucapkannya awal musim ini. Dia menandatangani semua kaus milik penggemar yang sudah terlanjur membeli replika seragam bernomor punggung 16.

Pemain Timnas Argentina itu selama empat musim berseragam Sky Blues memakai nomor punggung 16.

Akan tetapi, memasuki awal kompetisi Liga Inggris musim ini, pelatih Manchester City Manuel Pellegrini memberikan pemain berusia 27 tahun nomor punggung baru, 10, nomor yang sebelumnya dipakai Edin Dzeko.

Sayangnya, banyak fan City yang sudah terlanjur membeli replika seragam Aguero musim ini dengan nomor 16. Untuk menutupi kekecewaan para fan Citizens, Aguero pun berjanji akan menandatangani setiap lembar kaus replika yang dikirimkan para penggemarnya.

Pekan ini, Aguero memenuhi janji itu. Dia menandatangani satu per satu kaus replika City bernomor 16 dengan namanya.

“Nomor 10 sangat berarti untuk saya. Ketika saya tiba di City, Edin yang memakainya, dan dia sangat baik menjalankan peran itu, saya sangat menghormatinya. Itu sebabnya akhirnya saya memakai nomor 16, dan saya menikmati memakai nomor itu untuk beberapa lama. Banyak momen istimewa saat memakai nomor itu,” ujarnya.

“Namun kaus nomor 10 juga sangat istimewa untuk saya, dan makin terhubung saat ini,” ujar pemain yang akrab disapa dengan panggilan Kun itu.

dailymail.com Sergio Aguero tandatangani jersey nomor 16 untuk penggemar

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!