Januari, MU Belanja Pemain di Porto

redaksi.co.id - Januari, MU Belanja Pemain di Porto Manchester United dikabarkan akan belanja pemain di Portugal tepatnya di FC Porto begitu bursa transfer pemain dibuka kembali...

15 0

redaksi.co.id – Januari, MU Belanja Pemain di Porto

Manchester United dikabarkan akan belanja pemain di Portugal tepatnya di FC Porto begitu bursa transfer pemain dibuka kembali pada Januari mendatang. Ada dua penggawa Porto yang dipantau MU.

Daily Mail melaporkan pencari bakat MU diketahui terlihat menyaksikan pertandingan Porto melawan Vitoria Setubal di ajang Liga Portugal akhir pekan kemarin. Kedatangan pencari bakat MU itu diduga karena memiliki misi khusus.

Sang pencari bakat ditugasi oleh manajer MU Louis van Gaal untuk mengamati penampilan bintang Porto Yacine Brahimi dan gelandang berusia 18 tahun Ruben Neves.

Brahimi berasal dari Aljazair. Dia bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah. Meski berposisi asli sebagai winger, Brahimi juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang.

Kemampuan yang dimiliki pemain 25 tahun itu sesuai dengan kriteria pemain yang ingin dibeli Van Gaal Januari nanti. Van Gaal menginginkan pemain sayap yang punya kecepatan dan kreatif.

Adapun Ruben Neves bermain sebagai gelandang tengah. Dia merupakan jenderal di lapangan tengah Porto dan Portugal U-21. Bakat Neves membuat Van Gaal ingin menjadikannya penerus Michael Carrick. (Tho/Rco)*

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!