Aura Kasih ‘Ngamen’ dari Satu Pintu ke Pintu Klub Lain

redaksi.co.id - Aura Kasih ‘Ngamen’ dari Satu Pintu ke Pintu Klub Lain . JAKARTA Lama tak muncul di panggung live sebagai penyanyi, tampaknya penyanyi Aura Kasih...

29 0

redaksi.co.id – Aura Kasih ‘Ngamen’ dari Satu Pintu ke Pintu Klub Lain

. JAKARTA Lama tak muncul di panggung live sebagai penyanyi, tampaknya penyanyi Aura Kasih punya kesibukan lain. Dia justru tetap menjadi penyanyi dengan “ngamen” dari satu club ke club lainnya bersama disc jockey (DJ) Devina.

“Aku lagi tur, aku punya lagu electronic dance music (edm) itu aku featuring sama DJ Devina. Judul lagunya fadeaway, kayaknya satu-satunya lagu edm di Indonesia, ini hal baru,” ujar Aura Kasih saat ditemui di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2015).

Sebenarnya, musik edm ini bukan hal baru bagi kekasih Glenn Fredly ini, lagu Mari Bercinta termasuk genre edm. Ditambah, saat tampil off air bersama, dj selalu dibawakan Aura Kasih.

“Iya aku emang sering nyanyi itu di beberapa klub. Makanya, aku mau berinovasi kaya dj-dj luar, Arianne Grande yang pop kolaborasi sam Zedd, kenapa kita enggak coba,” ucapnya.

Itulah alasan Aura Kasih membawakan edm, ia ingin mencoba semua musik yang disuka. “Aku enggak mau selalu bikin yang ngepop, apalagi aku kemarin-kemarin banyakan sinetron. Saat aku tampil lagi di industri masuk, aku mau buat yang baru dan kekinian,” katanya. (Wahyu Tri Laksono)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!