Christina Aguilera Pamer Belahan Dada

redaksi.co.id - Christina Aguilera Pamer Belahan Dada Christina Aguileramemamerkan tubuhnya yang aduhai saat menghadiri Breakthrough Prize di Mountain View di California, pada hari Minggu (8/11/2015) malam....

30 0

redaksi.co.id – Christina Aguilera Pamer Belahan Dada

Christina Aguileramemamerkan tubuhnya yang aduhai saat menghadiri Breakthrough Prize di Mountain View di California, pada hari Minggu (8/11/2015) malam. Christina mengenakan gaun hitam yang menampilkan belahan dadanya.

Penyanyi berusia 34 tahun tersebut tampak anggun dalam gaun lengan panjang yang pas di badan pilihannya. Gaun hitam tersebut juga memiliki bagian renda warna emas dan belahan paha yang tinggi.

A photo posted by Christina Aguilera (@xtinainspiration) on Nov 8, 2015 at 10:28pm PST

Mengenakan aksesoris mencolok pada jemarinya, Christina juga memulaskan cat kuku warna hitam. Dia menyempurnakan tampilan glamornya dengan anting-anting mutiara. Dia menghadiri acara tersebut bersama suaminya, Matthew Rutler yang tampak tampan dalam balutan setelan hitam.

Bangga akan penampilannya yang memukau, Christina membagikan foto dirinya ke Instagram. Dia tidak melihat kamera, membuat bibirnya yang berwarna peach jadi fokus.

A photo posted by Christina Aguilera (@xtina) on Nov 8, 2015 at 9:43pm PST

Honored to celebrate such beautiful minds tonight at the #breakthroughawards, tulisnya di keterangan foto.

Selain Christina Aguilera, selebriti lain yang hadir termasuk Seth MacFarlane, Hilary Swank, dan Lily Collins. Dipandu oleh Seth, acara tersebut menganugerahi tujuh penghargaan dengan total USD 3 juta untuk penemu yang telah berkontribusi dalam kemajuan ilmiah di bidang Life Sciences, New Horizons in Physics dan Physics Frontiers.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!