Trailer Divergent: Allegiant Tunjukkan Aksi Bertahan Hidup

redaksi.co.id - Trailer Divergent: Allegiant Tunjukkan Aksi Bertahan Hidup Sebuah trailer perdana The Divergent Series: Allegiant telah bisa disaksikan di dunia maya. Kali ini, fans bisa...

29 0

redaksi.co.id – Trailer Divergent: Allegiant Tunjukkan Aksi Bertahan Hidup

Sebuah trailer perdana The Divergent Series: Allegiant telah bisa disaksikan di dunia maya. Kali ini, fans bisa melihat bagaimana Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) dan teman-temannya bertahan berjuang demi hidup mereka di luar tembok Chicago.

“Orang-orang berpikir dinding itu memisahkan kami, tetapi mereka juga melindungi kami,” ucap Evelyn (Naomi Watts) di pembuka video seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (13/11/2015).

Dilanjutkannya, “Orang-orang di luar sana membuat kami berada di dalam kandang selama 200 tahun. Itu bukan dengan seseorang yang saya inginkan.”

Video tersebut lalu memperlihatkan bagaimana Tris, Four, dan teman-teman mereka berusaha untuk bertahan hidup dalam perjalanan pertama di luar tembok Chicago yang tampak seperti suasana pos-apokaliptik.

Mereka lalu berhadapan dengan hal ilmiah nan kompleks yang dipimpin oleh seorang petugas menakutkan di mana perannya dimainkan oleh Jeff Daniels. Trailer lalu berlanjut dengan serangkaian adegan pertempuran ketika Tris dan kawan-kawan berusaha untuk menghalangi rencana penghancuran Chicago.

The #Allegiant posters are PERFECT!! They are the best of all the Divergent Series posters ! pic.twitter.com/WYUPWFedi2

Selain trailer, situs People juga merilis dua buah poster yang menampilkan Tris dan Four sedang terperangkap di sebuah kekuatan asing nan misterius. Ekspresi keduanya cukup tenang namun seolah menyimpan pikiran masing-masing.

The Divergent Series: Allegiant juga turut melibatkan Miles Teller, Ansel Elgort, Zoe Kravitz, dan Maggie Q. Filmnya bakal tiba di bioskop AS pada 18 Maret 2016. Film keempat yang bakal menjadi konklusi seri ini, The Divergent Series: Ascendant bakal tiba pada 2017 mendatang. (Rul/Fei)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!