Dua Sekuel Film 'FIFTY SHADES OF GREY' Siap Syuting Awal 2016!

redaksi.co.id - Dua Sekuel Film 'FIFTY SHADES OF GREY' Siap Syuting Awal 2016! KAPANLAGI.COM - Proyek film erotis FIFTY SHADES OF GREY memang selalu menarik perhatian....

44 0

redaksi.co.id – Dua Sekuel Film 'FIFTY SHADES OF GREY' Siap Syuting Awal 2016!

KAPANLAGI.COM – Proyek film erotis FIFTY SHADES OF GREY memang selalu menarik perhatian. Semenjak film itu didengungkan proses pembuatannya sampai saat ini kelanjutan sekuelnya, fans selalu penasaran. Jika kamu termasuk yang bertanya-tanya kapan sekuel film itu dilanjutkan, maka ini jawabannya.

Tak main-main, dua sekuel film yang memasang nama Dakota Johnson dan Jamie Dornan sebagai pemeran utama itu bakal melakukan syuting dengan proses back-to-back. Yap, menurut Variety, produksi FIFTY SHADES DARKER dan FIFTY SHADES FREED bakal dimulai awal tahun 2016 nanti.

Sebelumnya proses kelanjutan sekuel FIFTY SHADES OF GREY sempat membuat fans cemas. Karena sutradara film pertamanya, Sam Taylor-Johnson, memilih hengkang dari proyek itu. Beruntung pada bulan Agustus lalu, nama James Foley dipastikan mengisi posisi yang ditiinggalkan Sam, seperti dilansir Digital Spy.

Berbeda dengan film pertamanya, naskah FIFTY SHADES DARKER dan FIFTY SHADES FREED bakal ditulis oleh Niall Leonard. Leonard sendiri adalah suami dari EL James, penulis trilogi novel erotis tersebut. Kabar melegakan lainnya adalah Dakota dan Jamie bakal kembali ke proyek sekuelnya sebagai sosok Ana dan Mr.Grey yang mempesona itu.

Sejauh ini disebutkan kalau FIFTY SHADES DARKER bakal dirilis pada 10 Februari 2017 dan FIFTY SHADES FREED siap tayang pada 9 Februari 2018. Masih harus menanti setahun lagi, sepertinya fans harus benar-benar mempunyai kesabaran ekstra.

Bakal seperti apa kisah cinta erotis Ana dan Christian? Tunggu tahun 2017 dan 2018 ya! (dig/aia)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!