Kevin Kahuni Berlatih Keras ke Guru Jazz

193

redaksi.co.id – Kevin Kahuni Berlatih Keras ke Guru Jazz

JAKARTA – Sukses di album ‘Super Star’ penyanyi cilik Kevin Kahuni tak pernah henti melatih kualitas vokalnya.

Kini, Kevin menimba ilmu bermusiknya lewat pemusik jazz kenamaan Indra Aziz.

“Saya memang banyak berlatih olah vokal. Cara mengajarkan vokalnya berbeda. Dan saat ini saya berlatih vokal dengan om Indra Aziz. Saya banyak mendapat pengetahuan bagaimana cara meningkatkan kemampuan menyanyi dan bermusik,” ucap Kevin Kehuni saat rehat berlatih vokal dengan Indra Aziz di Fafa Hill hotel dan Resort, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/11/2015).

Bocah yang amsih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD) ini mengatakan, bahwa meski sudah memiliki album dan banyak menyanyi di berbagai tempat, bukan berarti dirinya tidak berlatih vokal untuk memperdalam kualitas musiknya.

“Berlatih vokal, wajib. Sebagaimana Ketty Ferry berupaya sehingga dia bisa sukses seperti sekarang. Ketty Ferry perjuangannya menjadi sukses dari bawah dahulu,” kata Kevin.

Sementara itu, Indra Aziz menuturkan, seorang penyanyi yang baik memang dituntut terus berlatih. Tidak bedanya Kevin Kahuni.

“Kevin, memiliki aura sebagai penyanyi yang baik. Mesik sudah punya album, berlatih vokal tetap harus dilakukan. Umumnya semua penyanyi melakukan hal sama, terus meningkatkan kemampuan bernyanyinya,” tandas pria yang pernah sebagai pelatih vokal di X-Factor Indonesia dan juga pelatih vokal Indonesian Idol ini.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!