Film Heart Breat Dapat Pujian Kritikus Film

redaksi.co.id - Film Heart Breat Dapat Pujian Kritikus Film Kehadiran film bertema remaja belakangan memang terasa mulai sepi. Namun kehadiran film Heart Breat yang dibintangi girlband...

19 0

redaksi.co.id – Film Heart Breat Dapat Pujian Kritikus Film

Kehadiran film bertema remaja belakangan memang terasa mulai sepi. Namun kehadiran film Heart Breat yang dibintangi girlband Blink mendapat banyak pujian.

Bukan saja menghibur dengan tema remaja dan menyuguhkan kisah cinta khas ABG zaman sekarang, film ini juga dianggap berhasil menyajikan pesan positif kepada tidak saja untuk ABG, tapi juga orang dewasa.

“Film #HeartBeat bagi saya sebuah film musikal yang dikemas apik dan membuat penonton sangat terhibur. Film anak muda yang dibuat sekadarnya saja, tapi penuh pesan positif,” puji Boby Satya dari Komunitas Pemerhati Sinema Indonesia yang juga Ketua Mata Sinema Watch, saat dihubungi via telpon, Sabtu (14/11/2015).

Meski bertema remaja, film ini juga tetap enak dinimati untuk kalangan yang lebih dewasa. Lebih penting lagi, karena film ini sarat dengan muatan positif. “Saya kasih nilai 8,” sambung Boby.

Sementara itu, para personel tentunya sangat senang dan bangga film perdana mereka akhirnya bisa dirlis. Ify, Febby, Via dan Pricilla mengaku sangat puas dengan film yang mereka bintangi.

“Kami senang banget. Ini film perdananya Blink. Ini hasil jerih payah terbesar, makanya kami senang banget,” kata Ifi mewakili Blink. (fei/Rul)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!