Sudah Temukan Sutradara Baru, 'GAMBIT' Siap Rilis Oktober 2016?

165

redaksi.co.id – Sudah Temukan Sutradara Baru, 'GAMBIT' Siap Rilis Oktober 2016?

KAPANLAGI.COM – Kalau kamu merupakan penggemar mutan-mutan kece dari dunia X-MEN, maka sepertinya Gambit akan ada dalam daftar teratas mutan idola. Mengikuti jejak Wolverine, Gambit akan jadi mutan kedua yang memiliki film sendiri dan menggaet aktor pujaan banyak perempuan, Channing Tatum sebagai pemeran utamanya.

Namun produksi film Gambit sempat membuat ketar-ketir fans usai ditinggalkan sang sutradara Rupert Wyatt di bulan September lalu. Hanya saja kegalauan itu tak berlangsung lama setelah pihak studio menemukan pengganti Wyatt yakni Doug Liman.

Menurut The Hollywood Reporter, sutradara film EDGE OF TOMORROW itu tengah dalam pembicaraan akhir untuk mengarahkan film spin off X-MEN itu. Munculnya nama Liman sendiri memang membuat fans cukup lega setelah Wyatt dengan berat hati meninggalkan proyek Gambit lantaran konflik jadwal.

Jika Liman sudah pasti bergabung,maka ini akan menjadi film yang diangkat dari komik pertama untuknya. Liman sendiri sejauh ini dikenal sebagai sutradara film aksi. Beberapa film yang pernah diarahkan oleh Liman adalan MR & MRS. SMITH, THE BOURNE IDENTITY dan EDGE OF TOMORROW, seperti dilansir Digital Spy.

Proyek film Gambit sendiri baru-baru saja meningkatkan anggaran mereka dan sudah memasuki tahap awal syuting untuk naskah karya Josh Zetumer itu. Uniknya, tak hanya berperan sebagai Gambit, Tatum juga bertindak sebagai produser bersama Simon Kinberg, Reid Carolin dan Lauren Shuler Donner.

Penasaran kapan Gambit bakal dirilis? Sepertinya harus menanti sampai Oktober 2016. Karena Gambit bakal dirilis usai film induknya, X-MEN: APOCALYPSE ditayangkan pada bulan Mei 2016 nanti. Sabar dulu ya! (dig/aia)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

loading...

Comments

comments!