Menengok Keindahan Kostum Film Bertema Dewa Mesir

redaksi.co.id - Menengok Keindahan Kostum Film Bertema Dewa Mesir Mitologi mesir barangkali tak terlalu menarik bagi banyak orang ketimbang Yunani dan negara-negara Eropa lain. Bahkan, nama-nama...

15 0

redaksi.co.id – Menengok Keindahan Kostum Film Bertema Dewa Mesir

Mitologi mesir barangkali tak terlalu menarik bagi banyak orang ketimbang Yunani dan negara-negara Eropa lain. Bahkan, nama-nama dewanya pun masih kalah pamor ketimbang mitologi di Asia. Namun belakangan, sebuah film bertajuk God of Egypt bakal menggebrak hal itu.

Meskipun tak banyak informasi yang telah tiba, akan tetapi, pihak Summit Entertainment telah merilis foto berbagai karakter yang tampil sebagai Dewa Mesir dan tokoh-tokoh mitologi terkait. Salah satunya dipamerkan oleh situs Comic Book Movie, Jumat (13/11/2015).

Di situ, kita bisa melihat para aktor dan aktris berdandan megah dengan latar belakang tempat yang indah. Bahkan, nama-nama karakter yang mereka mainkan pun ditulis di bawahnya. Foto-fotonya yang berbentuk poster bisa dilihat seperti di bawah ini.

Bintang-bintang yang fotonya telah dipamerkan pihak studio antara lain adalah Brenton Thwaites sebagai legenda pencuri Bek, Chadwick Boseman sebagai dewa kebijaksanaan Toth, Gerard Butler sebagai dewa padang pasir Set, Elodie Yung sebagai dewi cinta Hathor, Nikolaj Coster-Waldau sebagai dewa langit Horus, dan Courtney Eaton sebagai si cantik dari Sungai Nil bernama Zaya.

Uniknya setiap poster aslinya dirilis oleh situs-situs yang berbeda seperti Entertainment Weekly, Yahoo, Hitfix, IMDb, hingga Teen.com. Masing-masing pemain berada di tempat dan suasana yang berbeda-beda.

Film bertema kepahlawanan dengan bumbu mitologi klasik Mesir ini juga turut diramaikan bintang-bintang lain seperti Geoffrey Rush dan Rufus Sewell. Disutradarai Alex Proyas, Gods of Egypt direncanakan tiba di bioskop 26 Februari 2016. (Rul/Fei)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!