Habis Kesabaran, Jupe Tak Bisa Maafkan Gaston Castano

redaksi.co.id - Habis Kesabaran, Jupe Tak Bisa Maafkan Gaston Castano KAPANLAGI.COM - Nama Julia Perez dan Gaston Castano sempat membuat publik iri beberapa tahun silam. Yap,...

33 0

redaksi.co.id – Habis Kesabaran, Jupe Tak Bisa Maafkan Gaston Castano

KAPANLAGI.COM – Nama Julia Perez dan Gaston Castano sempat membuat publik iri beberapa tahun silam. Yap, kisah asmara pasangan beda kewarganegaraan itu memang selalu tampak romantis dan bikin siapapun ingin merasakan hal serupa.

Namun cinta Jupe dan Gaston rupanya tak bisa berujung pada pernikahan. Sekedar informasi, tahun 2014 kemarin menjadi masa di mana kedua insan ini memutuskan untuk mengakhiri kisah indah mereka. Setahun berlalu, Gaston sepertinya ingin kembali merajut cinta dengan Jupe. Apakah bisa?

Menggunakan berbagai cara, Gaston pun berusaha agar Jupe bisa kembali ke pelukannya. Bahkan pesepakbola asal Argentina itu sampai mengancam bakal menyebarkan foto-foto pribadi Jupe. Mendengar ancaman tersebut, aktris berusia 35 tahun itu mengaku tak gentar, menurutnya itu hanya gertakan mantannya saja.

” Mungkin dia pengen ngetes gelar sarjana hukum saya,” ujar Jupe enteng saat dihubungi, Jumat (13/11).

Kalau memang Gaston hendak mewujudkan ancamannya itu, Jupe tak segan-segan akan menggunakan ilmu hukumnya. Karena sepertinya Jupe memang sudah tidak bisa memaafkan ulah Gaston yang di masa lalu.

” Dulu masih bisa aku maafin, sekarang uda nggak ada sabar ya,” tutup peraih Piala Maya 2013 untuk kategori Aktris Utama Terpilih itu. Nah lho, gimana dengan Gaston? (kpl/hen/aia)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!