Tatjana Saphira Berharap Teror Paris Tak Pernah Terulang

redaksi.co.id - Tatjana Saphira Berharap Teror Paris Tak Pernah Terulang Tatjana Saphira mengecam keras teror yang terjadi di Paris, Jumat (13/11/2015) waktu setempat. Seperti diketahui, akibat...

12 0

redaksi.co.id – Tatjana Saphira Berharap Teror Paris Tak Pernah Terulang

Tatjana Saphira mengecam keras teror yang terjadi di Paris, Jumat (13/11/2015) waktu setempat. Seperti diketahui, akibat teror bom dan senjata api tersebut lebih dari 150 orang meninggal dunia.

“Tadi pagi aku baca berita mengenai teror di Paris. Sedih banget dan aku kecewa dengan kejadian itu. Padahal sudah lama juga kan nggak ada hal semacam ini, dan sekarang harus kejadian lagi,” kata Tatjana Saphira di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

Pemain film Negeri Van Oranje itu pun hanya bisa mendoakan seluruh keluarga korban agar mendapat kesabaran. Selain itu, Tatjana berharap kejadian serupa tak lagi terulang di kemudian hari.

“Aku cuma bisa berdoa atas semua orang yang terluka dan menjadi korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan aku mendoakan supaya kita semua bisa berdamai,” ujar Tatjana Saphira.

“Dan semoga kejadian seperti ini tidak akan pernah terulang lagi. Aku sangat sedih ketika mendengar peristiwa tersebut,” tutur kekasih Herjunot Ali tersebut. (Ras/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!