Xavi Hernandez Nyaris Jadi Korban Terorisme

redaksi.co.id - Xavi Hernandez Nyaris Jadi Korban Terorisme Seperti dilansir France Football, legenda sepakbola Spanyol juga Barcelona, Xavi Hernandez, ternyata nyaris saja jadi korban terorisme di...

45 0

redaksi.co.id – Xavi Hernandez Nyaris Jadi Korban Terorisme

Seperti dilansir France Football, legenda sepakbola Spanyol juga Barcelona, Xavi Hernandez, ternyata nyaris saja jadi korban terorisme di Paris, Prancis, pada 13 November lalu.

Hal itu terjadi karena pada saat kejadian, pesepakbola berusia 35 tahun tersebut tengah berada di Paris, untuk menjalani promosi yang diprakarsai Adidas.

Dalam kunjungannya itu Xavi, yang datang bersama istrinya, Nuria Cunillera, juga mendapat undangan menonton duel Prancis kontra Jerman di Stade de France.

Namun pasangan itu memutuskan untuk tak memenuhi undangan, karena Nuria mengaku kelelahan akibat kondisinya yang tengah hamil.

Tapi bukan berarti pasangan itu lantas merasa aman, karena mereka juga dibuat ketakutan akibat hotel yang ditempatinya terletak di jantung kota Paris, yang punya potensi besar jadi sasaran teroris.

Pada 14 November, Xavi dan Nuria kemudian langsung memesan tiket pulang ke Doha, Qatar.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!