Nuri Maulida Tolak Memakai Jasa Babysitter

redaksi.co.id - Nuri Maulida Tolak Memakai Jasa Babysitter Nuri Maulida sedang asyik menikmati perannya sebagai istri dan ibu baru bagi anaknya, Salsabila Ramadhani Dewangsa. Sebisa mungkin,...

41 0

redaksi.co.id – Nuri Maulida Tolak Memakai Jasa Babysitter

Nuri Maulida sedang asyik menikmati perannya sebagai istri dan ibu baru bagi anaknya, Salsabila Ramadhani Dewangsa. Sebisa mungkin, kata Nuri, dirinya selalu mencoba dekat dengan sang putri.

Tak heran, Nuri kerap mengajak bocah empat bulan itu ke tempat kerjanya. “Aku selalu bawa anak ke mana-mana biar dekat denganku. Termasuk ke pengajian atau tempat kerja lainnya. Apalagi dia masih ASI eksklusif,” kata Nuri Maulida saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/11/2015).

Berbeda dengan wanita lainnya yang langsung menyewa jasa babysitter, Nuri justru menolak tawaran yang diberikan keluarga dan suaminya. Pesinetron Cinta Fitri ini terinspirasi dari salah satu anggota keluarganya di Korea yang mampu hidup mandiri sendiri.

“Dari sebelum melahirkan aku sendiri yang ingin mandiri. Aku tidak ingin pakai jasa babysitter, dari keluarga sebenarnya kasih babysitter, tapi aku yang nggak mau. Aku terinspirasi dari keluarga di Korea, dia sendiri di sana tapi bisa urus semuanya,” tuturnya.

Meski dirasa berat, namun Nuri coba menikmati setiap proses yang sedang berlangsung. “Walau repot, nggak apa-apa. Karena niatnya lillahita’ala dan alhamdulillah dilancarkan. Kalau dibikin ribet, akan ribet terus,” ucap Nuri Maulida.

“Tapi kalau diingatnya ini nikmat dan jalan dari Allah. Akan happy aja, apalagi kalau anak senyum terbayarkan semua capeknya.” (Ras/fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!