'Ajari Aku Tuhan', Lagu Zaskia Gotik yang Bernuansa Patah Hati

1236

redaksi.co.id – 'Ajari Aku Tuhan', Lagu Zaskia Gotik yang Bernuansa Patah Hati

Salah satu penyanyi yang ikut menyemarakan industri musik dangdut Indonesia, Zaskia Gotikselama ini dikenal memiliki ciri khas ketika beraksi di panggung. Seperti kebanyakan penyanyi dangdut lainnya, Zaskia Gotik tampil dengan memberikan sentuhan yang berbeda.

Sentuhan berbeda yang Zaskia berikan dengan mengusung nama Gotik yang diambil dari arti Goyang Itik. Pemilik nama lahir Zaskia Shinta ini, menggunakan goyang itik bersamaan dengan penampilannya ketika menyanyi di atas panggung. Hingga kini, ia lekat dengan nama Gotik tersebut.

Kecintaan Zaskia kepada dunia tarik suara telah ia tunjukkan ketika berusia 5 tahun. Setelah itu, Zaskia mulai mengikuti kontes bernyanyi yang semakin membesarkan namanya. Memulai karier di industri dangdut Indonesia, Zaskia Gotik melahirkan single perdana yang bertajuk Satu Jam Saja pada 2011 lalu.

Kini, Zaskia telah meluncurkan empat album di antaranya Cukup 1 Menit (2013), Gotik (2014), Kado Ramadhan(2014), Hey Masbro & Tarik Selimut(2014) dan RAMAdanCINTA(2015). Namun, di antara sekian banyak, salah satu lagu di album Gotik bertajuk Ajari Aku Tuhan menarik perhatian.

Lagu Ajari Aku Tuhan dari Zaskia Gotik bernuansa patah hati yang dilengkapi dengan lirik pedihnya terbelenggu bayang sang kekasih. Tak hanya itu, Ajari Aku Tuhan juga meminta petunjuk kepada Sang Pencipta untuk menghapus semua kenangan indah tersebut.

Zaskia Gotikjuga telah meluncurkan video klip untuk lagu Ajari Aku Tuhan yang ia bawakan penuh penghayatan. Hal ini membuat lagu Ajari Aku Tuhan terasa memiliki makna yang mendalam karena cinta tak selamanya indah dan harus ikhlas melepas saat tidak dapat kembali bersama.

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!