Adi Nugroho Menangis Saat Adzanin Putra Pertamanya

redaksi.co.id - Adi Nugroho Menangis Saat Adzanin Putra Pertamanya Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Raut wajah bahagia sangat terlihat jelas dari pasangan Donita dan Adi...

11 0

redaksi.co.id – Adi Nugroho Menangis Saat Adzanin Putra Pertamanya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Raut wajah bahagia sangat terlihat jelas dari pasangan Donita dan Adi Nugroho, setelah dikarunia putra pertamanya yang bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

Adi mengatakan, dirinya dan sang istri justru sempat merasa terharu saat melihat detik-detik kelahiran sang buah hati lahir ke dunia melalui operasi caesar.

“Iya terharu banget. Bahkan saya deg-degan karena Noni (panggilan Donita) kan takut sama darah,” ujar Adi, saat jumpa persnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2015).

Adi menambahkan, tangis pecah pun keluar saat dia melihat sang buah hati berada dipelukan Donita dan ia melantunkan suara azan di telinga anaknya.

“Alhamdulillah semua dimudahkan sama Allah. Pas sudah dibersihin dan bayinya ditempel sama ibunya, aku azanin dia. Aku sampai nggak bisa menahan air mata juga ya,” katanya.

Tangis haru juga ikut dirasakan Donita, setelah tahu bayi yang berada di dalam perutnya selama sembilan bulan keluar melihat bumi dan mengeluarkan suara tangis kerasnya.

“Aku juga deg-degan, karena awalnya kan pengen normal, tapi akhirnya caesar. Sempat nggak nangis juga bayinya, tapi ngga lama bayinya nagis dan akhirnya aku juga ikut nagis,” sahut Donita.

Seperti diketahui, Donita melahirkan pada Jumat (13/11/2015) di Rumah Sakit Ibu dan Anak Barwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang memiliki berat badan 3,55 kg dan panjang 50 cm itu, diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.(*)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!