Kehabisan Ponsel, Pendaftar Pengemudi Go-Jek Yogyakarta Gigit Jari

redaksi.co.id - Kehabisan Ponsel, Pendaftar Pengemudi Go-Jek Yogyakarta Gigit Jari Laporan Wartawan Tribun Jogja, Khaerur RezaYOGYAKARTA - Ada yang kecewa, ada juga yang sumringah usai keluar...

26 0

redaksi.co.id – Kehabisan Ponsel, Pendaftar Pengemudi Go-Jek Yogyakarta Gigit Jari

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Khaerur Reza

YOGYAKARTA – Ada yang kecewa, ada juga yang sumringah usai keluar dari Bioskop Arjuna di Jalan Tentara Zeni Pelajar, Yogyakarta, Senin (16/11/2015) pagi, lokasi pendaftaran pengemudi Go-Jek.

Belum setengah hari dibuka, pihak Go-Jek langsung menutup pendaftaran. “Siang ini sementara ditutup karena handphone sedang habis, kita menunggu persediaan handphone dari Jakarta,” jelas Asisten Manajer Go-Jek Yogyakarta, Tio.

Calon pengemudi yang sudah resmi diterima Go-Jek bakal dilengkapi gawai Android untuk menerima pesanan pelanggan, jaket, helm, masker serta penutup kepala sebagai kelengkapan pengemudi.

Pendaftaran pengemudi Go-Jek di Yogyakarta dibuka Senin (9/11/2015) dan baru setengah hari mereka yang datang mendaftar sudah mencapai 300 orang.

“Biasanya kita buka jam delapan pagi sampai 12 siang, tapi hari ini kita tutup lebih cepat karena handphone habis,” imbuh Tio yang kini bersama sejumlah manajemen sedang memeriksa berkas calon pengemudi.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!