Coldplay Cover 'Imagine' John Lennon Sebagai Tribute Teror Paris

redaksi.co.id - Coldplay Cover 'Imagine' John Lennon Sebagai Tribute Teror Paris Penampilan grup band asal Britania Raya, Coldplayterasa agak sedikit berbeda. Pasalnya, pelantun Viva La Vida...

28 0

redaksi.co.id – Coldplay Cover 'Imagine' John Lennon Sebagai Tribute Teror Paris

Penampilan grup band asal Britania Raya, Coldplayterasa agak sedikit berbeda. Pasalnya, pelantun Viva La Vida ini memiliki tujuan yang mulia dengan mempersembahkan sebuah cover lagu ternama dari salah satu anggota The Beatles, John Lennon.

Coldplay membuka konser mereka di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (13/11) malam dengan membawakan lagu milik John Lennon bertajuk Imagine. Lagu ini merupakan sebuah tribute untuk kepada mereka yang kehilangan nyawa dalam sebuah serangan teror di Paris baru-baru ini.

Setidaknya, sekitar 150 orang dilaporkan meninggal dunia setelah serangkaian serangan kekerasan di Paris tersebut. Venue musik Le Bataclan menjadi tempat yang paling parah dalam penembakan di acara musik yang menampilkan grup band asal Amerika Serikat, Eagles of Death Metal.

Eagles of Death Metal sebelumnya dilaporkan telah aman. Meskipun, sebuah pernyataan yang dikeluarkan setelah insiden yang disampaikan bahwa mereka sedang mencoba mencari keberadaan kru.

Dalam tribute tersebut, sang vokalis Coldplay, Chris Martin dan penampil lain membawakan lagu Imagine. Persembahan ini mereka lakukan ketika tengah mengisi sebuah acara di Belasco Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya Coldplay, musisi di seluruh dunia bereaksi dengan serangan tersebut melalui pesan yang mereka sampaikan di antaranya Taylor Swift, Pharrell Williams, Justin Bieber, Jared Leto, AC/DC dan masih banyak lagi. Bahkan, U2 dan Foo Fighters terpaksa membatalkan konser mendatang mereka di Paris.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!