Lihat Video Regina Ngamuk, Michelle Yauw Takut

redaksi.co.id - Lihat Video Regina Ngamuk, Michelle Yauw Takut Kasus perceraian Farhat Abbas dan Regina kini berlanjut di jalur hukum. Melalui kuasa hukumnya, Farhat menggugat Regina...

21 0

redaksi.co.id – Lihat Video Regina Ngamuk, Michelle Yauw Takut

Kasus perceraian Farhat Abbas dan Regina kini berlanjut di jalur hukum. Melalui kuasa hukumnya, Farhat menggugat Regina dengan total kerugian yang mencapaiRp 19,73 miliar.

Di luar kasus tersebut, sejumlah fakta baru juga terungkap. Salah satunya adalah sosok Michelle Yauwyang konon merupakan penyebab kandasnya hubungan Farhat dengan Regina.

Untungnya, sebelum kasus itu menggelinding bak bola salju, Michelle langsung membantah segala tuduhan yang menimpanya. Ia juga memastikan jika hubungan dirinya dengan Farhat Abbas hanya sebatas partner kerja.

“Saya hanya hubungan kerja saja dengan Farhat Abbas. Kebetulan adiknya, Ribas membuatkan saya lagu, dan Farhat bertindak sebagai produser, itu saja kok,” komentar Michelle kepada Liputan6.com, Rabu (12/11/2015).

Meski sudah mengklarifikasi tuduhan tersebut, pelantun Happynya Ku Disini itu mengaku takut jika sewaktu-waktu bertemu dengan Regina. Rasa was-wasnya itu muncul setelah dirinya menyaksikan sebuah video yang berisikan amukan Regina kepada Farhat Abbas.

Menanggapi video yang diunggah Farhat, Regina sendiri menjawabnya dengan santai. Ia mengakusangat memaklumi perbuatan mantan suami siri-nya tersebut.

Anggap saja itu video biasa, suami dan istri kejar-kejaran, ribut-ribut kan biasa aja. Kalau sekarang di upload, anggap saja saya lagi atraksi,” kata Regina, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/10/2015).

Namun begitu, Regina tetap menyesalkan perbuatan Farhat. Ia menilai suami seperti itu bukanlah suami baik, karena sudah membongkar aib keluarganya sendiri.

“Saya tahu menikah dengan orang seperti apa, mungkin agak aneh dan menyimpang,” lanjut wanita yang pernah menjadi juru bicara Farhat Abbas.

Di mata Regina, perbuatan Farhat tersebut hanya untuk menarik perhatiannya saja. “Itu tanda laki-laki yang butuh perhatian. Hidup saya sudah nyaman sekarang,” pungkasnya.(Feb/Gul)

Simak juga videoNOAH yang risih disebut go international

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!