Junghwa EXID Tampil Seksi di Video Teaser 'Hot Pink'

redaksi.co.id - Junghwa EXID Tampil Seksi di Video Teaser 'Hot Pink' Girlband EXIDkembali menjadi pembicaraan netizen dengan proyek comebacknya bertajuk Hot Pink. Sebelumnya, EXID telah meluncurkan...

37 0

redaksi.co.id – Junghwa EXID Tampil Seksi di Video Teaser 'Hot Pink'

Girlband EXIDkembali menjadi pembicaraan netizen dengan proyek comebacknya bertajuk Hot Pink. Sebelumnya, EXID telah meluncurkan foto-foto teaser dengan kombinasi feminin dan seksi dalam balutan kostum yang didominasi dengan warna pink.

Kini, girlband yang digawangi oleh Solji, LE, Hani, Hyerin and Junghwa telah merilis sebuah video teaser untuk menggoda penggemar yang sudah tidak sabar dengan comeback mereka. EXID merilis video tersebut melalui akun YouTube pribadi mereka.

[#EXID] 2015.11.18 AM 00:00 [HOT PINK] MUSIC VIDEO TEASER #SOLJI#LE#HANI#HYELIN#JUNGHWA#EXID_HOTPINK#HOTPINKhttps://t.co/BqtK9G0ALA

Tidak hanya itu, promosi yang gencar juga tengah dilakukan oleh girlband pelantun Up and Down ini. Mereka juga mengunggah video tersebut melalui media sosial seperti Twitter, Instagram dan Facebook pada 14 November lalu.

Dalam video teaser yang berdurasi hanya 19 detik tersebut, terlihat salah satu anggota EXID, Junghwa tengah melantunkan Hot Pink seorang diri. Ia tampil nyentrik dengan rambut berwarna pink yang menjadi tema untuk comeback EXID.

[#EXID] 2015.11.18 AM 00:00 [HOT PINK] IMAGE TEASER 2 #SOLJI #LE #HANI #HYELIN #JUNGHWA #EXID_HOTPINK

A photo posted by EXID () (@exidofficial) on Nov 12, 2015 at 7:00pm PST

Di akhir video, terlihat aliran air yang juga berwarna pink mengalir di atas jemari lentiknya dan terlihat sedikit agak kental. Tak lupa, mereka menambahkan ikon tulisan dari EXID dan judul comeback Hot Pink yang akan dirilis pada 18 November mendatang.

Comeback EXIDbertajuk Hot Pink ini, menjadi proyek teranyar mereka setelah beberapa waktu tidak merilis karya baru. Mereka juga siap menguncang panggung comeback di acara Show Champion sehari setelah perilisan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!