U2, Coldplay dan Foo Fighters Batalkan Konser Setelah Teror Bom Paris

redaksi.co.id - U2, Coldplay dan Foo Fighters Batalkan Konser Setelah Teror Bom Paris Setelah peristiwa serangan dan penembakan yang terjadi di Paris, Jumat (13/11), band U2...

36 0

redaksi.co.id – U2, Coldplay dan Foo Fighters Batalkan Konser Setelah Teror Bom Paris

Setelah peristiwa serangan dan penembakan yang terjadi di Paris, Jumat (13/11), band U2 dan Coldplay yang sebelumnya dijadwalkan konser di Paris, mengumumkan pembatalan konser.

Pihak perwakilan U2 menyampaikan bahwa konser yang semula siap digelar pada 14 November terpaksa dibatalkan.

“Dikarenakan kondisi darurat yang terjadi di Perancis, konser U2 di Paris yang dijadwalkan pada 14 November, tidak akan berlangsung seperti yang dijadwalkan. Kami menyaksikan dalam rasa tidak percaya dan syok terhadap berbagai peristiwa di Paris, dan doa kami untuk seluruh korban dan keluarga mereka yang tersebar di seluruh kota malam ini,” ungkap pihak perwakilan U2.

Coldplay juga terpaksa membatalkan konser live stream untuk TIDAL & KROQ yang sudah dijadwalkan digelar Jumat di Los Angeles. Konser ditunda untuk menghormati kondisi Paris saat ini dan akan digelar kembali pada tanggal berbeda.

Selain itu, Foo Fighter menetapkan pembatalan sisa jadwal tur mereka di Eropa. Seharusnya, Foo Fighter konser di Paris, Perancis, pada (16/11) ini.

Melalui fanpage Facebook resmi, pihak Foo Fighter menjelaskan, “Karena kesedihan mendalam dan rasa memprihatinkan untuk semua orang di Paris, kami terpaksa mengumumkan pembatalan sisa rangkaian dari konser kami. Akibat kekerasan tidak berperasaan ini, penutupan pembatasan negara dan duka internasional, kami tak dapat melanjutkan saat ini. Tidak ada cara lain untuk mengatakannya.”

“Pikiran dan doa kami bersama semua yang tersakiti atau kehilangan orang terdekat,” demikian diumumkan.

(tika/ray)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!