Tragedi Paris, Madonna 'Bersenang-senang' di Atas Panggung

redaksi.co.id - Tragedi Paris, Madonna 'Bersenang-senang' di Atas Panggung Ratu pop dunia Madonna baru saja menggelar konser di Stockholm, Swedia pada 14 November kemarin. Dalam konsernya...

36 0

redaksi.co.id – Tragedi Paris, Madonna 'Bersenang-senang' di Atas Panggung

Ratu pop dunia Madonna baru saja menggelar konser di Stockholm, Swedia pada 14 November kemarin. Dalam konsernya tersebut Madonna menyingnggung tragedi bom yang terjadi di Paris, Perancis beberapa waktu lalu.

Tragedi yang terjadi di Paris pada 13 November lalu membuat Madonna sulit untuk berkonsentrasi dengan konsernya. Apalagi konser Madonna digelar sehari setelah tragedi bom menyerang ibukota Perancis tersebut.

“Sangat sulit bagi saya untuk melalui ini semua dan tak melupakan apa yang terjadi semalam. Jadi saya butuh waktu sebentar untuk memahami semua yang terjadi. Pembunuhan yang terjadi kemadin di Paris memperngaruhi saya,” ujarnya.

Madonna sendiri tetap melanjutkan konsernya di Swedia dengan tampil maksimal. Dirinya juga merasa sedih dengan apa yang terjadi di Paris. Kesedihan Madonna berlanjut karena dia malah bersenang-senang untuk tampil konser padahal banyak korban yang jatuh di Paris.

“Dalam beberapa aspek, saya merasa terkoyak. Seperti ketika merasakan bagaimana saya bisa bersenang-senang dan menari sementara di Paris banyak yang menangis karena kehilangan orang yang dicintainya?” uangkap Madonna.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!