Robben Bicara soal Masa Depan Belanda

redaksi.co.id - Robben Bicara soal Masa Depan Belanda Kapten tim nasional Belanda, Arjen Robben, percaya diri negaranya memiliki masa depan yang cerah. Pernyataan itu diungkapkan setelah...

19 0

redaksi.co.id – Robben Bicara soal Masa Depan Belanda

Kapten tim nasional Belanda, Arjen Robben, percaya diri negaranya memiliki masa depan yang cerah. Pernyataan itu diungkapkan setelah De Oranje sukses mengalahkan Wales dengan skor 3-2 dalam laga persahabatan, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Robben sukses mencetak dua gol. Kemenangan itu menjadi pengobat luka tersendiri untuk Belanda setelah sebelumnya dipastikan tak tampil di Piala Eropa 2016.

Belanda memiliki catatan minor sepanjang kualifikasi turnamen empat tahunan tersebut. Dari 10 laga, pasukan Danny Blind hanya sanggup meraup 13 poin hasil empat kemenangan, satu hasil imbang, dan lima kekalahan.

“Kalian para media boleh saja selalu berkomentar dan menyebut sejumlah nama tak bermain bagus. Namun, pada babak pertama kami mengendalikan pertandingan dan bermain baik. Kami bahkan tampil tajam dan memiliki mental juara,” kata Robben.

“Kami harus memulai kembali semuanya hari ini dengan sistem yang lama. Kami harus bekerja keras, tetapi saya punya keyakinan tim ini memiliki masa depan yang cerah,” ucap penggawa Bayern Munchen tersebut.

Selanjutnya,Belanda akan melakoni laga persahabatan melawan Jerman, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB. Laga nanti akan digelar di HDI-Arena yang memiliki kapasitas 43.000 kursi.Sumber: Soccerway

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!