5 Tips Manajemen Waktu CEO Kelas Dunia

redaksi.co.id - 5 Tips Manajemen Waktu CEO Kelas Dunia Apakah Anda selalu berkejaran dengan waktu? Banyak orang sering sulit mengatur waktu. Oleh sebab itu sebagian besar...

9 0

redaksi.co.id – 5 Tips Manajemen Waktu CEO Kelas Dunia

Apakah Anda selalu berkejaran dengan waktu? Banyak orang sering sulit mengatur waktu. Oleh sebab itu sebagian besar profesional menggunakan manajemen waktu untuk menunjang produktivitas.

Tetapi apakah kita dapat mengelola waktu dengan benar? Waktu berjalan detik demi detik, Anda tidak dapat menghentikan waktu tersebut atau Anda tidak dapat benar-benar mengendalikan waktu.

Kita semua mendambakan kesuksesan, kita semua memiliki orang-orang yang melihat kita sebagai orang yang sukses. Setelah melalui apa yang disebut dengan manajemen waktu, Anda akan menyadari bahwa mencapai hal-hal yang diinginkan adalah masalah pengelolaan kegiatan bukan waktu.

Memutuskan apa yang harus dilakukan dan kapan adalah salah satu alandasan untuk produktivitas, dilansir dari lifehack.org, Selasa, (17/11/2015), terdapat 5 tips manajemen waktu dari orang tersukses di dunia.

Berikut ulasannya:

1. Brian Tracy, CEO Brian Tracy Internasional

Latihan terbaik adalah bagi Anda adalah merencanakan kegiatan di akhir hari. Anda bisa melakukannya juga sebelum pulang dari kerja. Ketika Anda merencanakan untuk hari esok, Anda akan tidur dan bangun di pagi hari dengan ide-ide dan wawasan yang berlaku untuk pekerjaan hari itu.

2.Tony Schwartz, CEO The Energy Project Prioritize

3. Steve Jobs, CEO Apple

4. Richard Branson, CEO Virgin Group

5. Nathan Blecharczyk, CO- Founder of Airbnb

Saya mencoba untuk mengisi kalender dengan cara terbalik, mencoba melakukan pekerjaan secara nyata. Dengan hal tersebut saya bisa lebih fokus di pagi hari. (Adin/Gdn)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!